Huawei Keluarkan EMUI 11 Beta untuk Jejeran Pirantinya

Huawei sedang mempersiapkan peluncuran EMUI 11 untuk beberapa pirantinya. Saat sebelum dikeluarkan ke khalayak, perusahaan akan mengahadirkan versus beta lebih dulu.

Dikutip GSM Ajang, Jumat (30/10/2020), Presiden Consumer Business Software Department Huawei, Wang Chenglu, mengutarakan faksinya sedang mempersiapkan peluncuran EMUI 11 untuk 37 piranti. Cara ini akan menggerakkan tingkat up-grade lebih dari 90 %.

Flagship handphone Huawei 40 serta Mate 30 sudah terima EMUI 11 beta khalayak pertama kali untuk 10 Oktober 2020. Selanjutnya untuk 29 Oktober, 10 mode handphone masuk dengan program beta itu, terhitung Honor 30 serta Nova 7.

Huawei bukan hanya mempunyai tujuan membuat semuanya handphone Huawei serta Honor jalankan software terkini, dan juga tingkatkan jumlah pemakai. Perusahan membidik lebih dari 200 juta pemakai aktif.

Kedatangan EMUI 11

EMUI 11 dipublikasikan untuk 10 September 2020, serta masih berbasiskan untuk OS Android 10. Beberapa penyempurnaan visual serta feature baru datang lewat software itu. EMUI terkini ini disebutkan adalah kombinasi dari Android serta HarmonyOS, yang disebut OS garapan Huawei.

Chenglu juga memberikan indikasi EMUI 11 peluang bisa menjadi versus paling akhir EMUI saat sebelum diganti oleh HarmonyOS. Beberapa hp yang memperoleh EMUI beta disampaikan bisa jalankan OS Huawei itu di tahun depan.

HarmonyOS 2.0 untuk Huawei Mate 40
Huawei awalnya telah memverifikasi jika beberapa handphone yang jalankan EMUI 11 bisa menempatkan HarmonyOS 2.0.

OS itu sedang dikeluarkan untuk developer serta versus beta pertama kali untuk hp diprediksikan datang untuk Desember 2020.

Satu poster di Weibo tersebar berisi info tentang kedatangan HarmonyOS 2.0. Berdasar info yang ada, hp dengan chipset Kirin 9000 bisa menjadi yang pertama kali dapat mencicip HarmonyOS. Seri flagship Mate 40 telah melaju dengan chipset itu.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *