Harmony OS Akan Selekasnya Menggantikan EMUI?

Huawei sudah memberitahukan HarmonyOS untuk Agustus kemarin. Sekarang berdasar laporan, EMUI 11 bisa menjadi versus EMUI paling akhir saat sebelum diganti oleh HarmonyOS atau yang dikatakan sebagai HongMeng OS.

Dikutip GSM Ajang, Jumat (30/10/2020), info ini muncul dari MyDrivers yang menginterviu Head of Software Development Huawei Consumer Business Grup, Wang Chengdu.

Dalam interviu itu ada pertanyaan berkenaan bagaimana EMUI 11 serta HarmonyOS. Chengdu juga menerangkan jika EMUI 11 memakai frame-work yang serupa dengan HongMeng, begitupun dengan sistem scheduler serta perombakan yang lain.

Pengakuan itu juga dipandang memberikan indikasi versus terkini EMUI 11 yang berbasiskan untuk Android 11, telah adalah keluarkan peralihan yang menyiapkan piranti serta customer untuk adopsi peluncuran khalayak pertama kali HarmonyOS.

Peluncuran Setahap
HongMeng OS 2.0 beta akan pertama-tama datang untuk TV, mobil, serta jam. Sesaat piranti mobile yang melaju dengan EMUI 11 bisa menjadi yang pertama kali terima HongMeng OS 2.0 OTA.

Berdasar timeline dari awalnya bulan ini, gelombang pertama kali hp yang akan memperoleh Harmony atau HongMeng OS ialah yang didukung chipset Kirin 900 seperti baris Mate 40.

Kemudian piranti dengan Kirin 990 5G serta susul Kirin 810.

HarmonyOS 2.0 untuk Huawei Mate 40
Huawei awalnya telah memverifikasi jika beberapa handphone yang jalankan EMUI 11 bisa menempatkan HarmonyOS 2.0.

OS itu sedang dikeluarkan untuk developer serta versus beta pertama kali untuk hp diprediksikan datang untuk Desember 2020.

Satu poster di Weibo tersebar berisi info tentang kedatangan HarmonyOS 2.0.

Berdasar info yang ada, hp dengan chipset Kirin 9000 bisa menjadi yang pertama kali dapat mencicip HarmonyOS. Seri flagship Mate 40 telah melaju dengan chipset itu.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *